Sabtu, 24 September 2011

hari ini....24/9





Assalamualaikum..

WAHAI WANITA TUTUPLAH AURATMU …

Jika seorang wanita muslimah memakai hijab (jilbab), secara tidak langsung ia berkata kepada semua kaum laki-laki

“Tundukkanlah pandanganmu, aku bukan milikmu serta kamu juga bukan milikku, tetapi saya hanya milik orang yang dihalalkan Allah bagiku.

Aku orang yang merdeka dan tidak terikat dengan siapa pun dan aku tidak tertarik kepada siapa pun, karena saya jauh lebih tinggi dan terhormat dibanding mereka yang sengaja mengumbar auratnya supaya dinikmati oleh banyak orang.”

Wanita yang bertabarruj atau pamer aurat dan menampakkan keindahan tubuh di depan kaum laki-laki lain, akan mengundang perhatian laki-laki hidung belang dan serigala berbulu domba.

Secara tidak langsung ia berkata, “Silahkan anda menikmati keindahan tubuhku dan kecantikan wajahku. Adakah orang yang mau mendekatiku?

Adakah orang yang mau memandangiku?

Adakah orang yang mau memberi senyuman kepadaku?

Atau manakah orang yang berseloroh “Aduhai betapa cantiknya?”


Mereka berebut menikmati keindahan tubuhnya dan kecantikan wajahnya, sehingga membuat laki-laki terfitnah, maka jadilah ia sasaran empuk laki-laki penggoda dan suka mempermainkan wanita.

Manakah di antara dua wanita di atas yang lebih merdeka?

~skdar p'kogsian~

1 ulasan:

  1. Wanita y pertama tu mmpu menarik lelaki y seperti nya juga. maksudnye hanya laki-laki y terbaik akan dianugerhakan Allah kepadanya. Nmun, wanita kedua itu mampu menarik kesemua lelaki termasuklah y beriman. nmun, kekuatan iman masing2 y dapat menangkis tarikan dan bisikan syaitan...

    BalasPadam